Kamis, 07 Februari 2008

AKU TAK BISA!!!!



Sgala keputusan akhirmu kemarin menyadarkan aku

betapa sudah usangnya kisah kita yang sudah sekian lama berakhir

aku menyadari betapa tidak mengenakkannya ketika kita sudah tidak mencintai lagi

dan kita dihadapkan pada masalah untuk mencintai lagi

itu sulit..!!! bahkan sama sekali tak adil

walau kisah kita berbeda

walau alasan kita berbeda

dan sangat tak adil aku memaksamu dalam keadaan seperti ini

memaksamu bersamaku ketika kamu merasa tak sempurna

Tahukah kamu dua tahun yang lalu aku merasakan begitu

merasa tak berhak disisimu ketika aku dihadapkan pada masalah itu

sesuatu yang sampai kini tak pernah aku katakan padamu

yang detik ini ingin aku kirimkan sama kamu

tapi aku tak mampu menulisnya

namun semua keputusan akhirmu kemarin merubah pendapatku

aku ingin meyakini kita sudah berakhir meski didalam hatiku itu tak teryakini

aku masih tak bisa menghapusnya dari dalam hatiku

dan aku masih sangat berharap kamu kembali

kenapa aku harus merasakan kisah seperti ini

kisah dimana kita merasakan hal yang sama

merasa tak sempurna,.......................

no koment

no koment

no koment

Aku tak bisa menghapusmu..........

Aku tak bisa melupakanmu...........

Tidak ada komentar: